Sistem Penjaminan Mutu Internal

universitas hamzanwadi

Periode Pertama

LP3M telah melakukan telah melakukan evaluasi pada seluruh aspek layanan sesuai standar yang telah ditetapkan. Adapun, hasil analisis dan grafiknya dapat didownload.

  1. Kepuasan dosen terhadap pengelolaan SDM tahun 2016 dan 2017, download disini
  2. Kepuasan Tenaga kependidikan terhadap pengelolaan SDM tahun 2016 dan 2017, download disini
  3. Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Akademik tahun 2016/2017; 1) layanan sarana dan prasarana pendidikan, 2) kinerja dosen dalam pembelajaran, 3) kinerja dosen dalam pembimbingan, dan 4) layanan administrasi akademik download disini

Periode Kedua

Periode Ketiga

  1. LP3M telah melakukan evaluasi pemenuhan standar bidang pembelajaran di lingkungan FKIP. Grafik download di sisni.
  2. LP3M telah melakukan evaluasi pemenuhan standar bidang pembelajaran di lingkungan FKes. Grafik download di sini.

Periode Keempat

  1. LP3M telah melakukan pemetaan Indeks Prestasi Semester Ganjil 2017/2018 di FKIP. Grafik download di sini
  2. LP3M telah melakukan pengumpulan data persentase kehadiran dosen pada setiap mata kuliah di semester Ganjil 2017/2018 di lingkungan Universitas Hamzanwadi. Grafik download di sini.
  3. LP3M telah melakukan Audit Mutu Internel pada pusat Perpustakaan pada tahun 2019. Laporan hasil audit pusat Perpustakaan.
  4. LP3M Telah melakukan Audit Mutu Internel pada Pusat IT  pada tahun 2021. Laporan hasil audit pusat IT