Periode Pertama
LP3M telah melakukan telah melakukan evaluasi pada seluruh aspek layanan sesuai standar yang telah ditetapkan. Adapun, hasil analisis dan grafiknya dapat didownload.
- Kepuasan dosen terhadap pengelolaan SDM tahun 2016 dan 2017, download disini
- Kepuasan Tenaga kependidikan terhadap pengelolaan SDM tahun 2016 dan 2017, download disini
- Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Akademik tahun 2016/2017; 1) layanan sarana dan prasarana pendidikan, 2) kinerja dosen dalam pembelajaran, 3) kinerja dosen dalam pembimbingan, dan 4) layanan administrasi akademik download disini
Periode Kedua
- LP3M telah melakukan survey tentang alasan calon mahasiswa baru masuk Universitas Hamzanwadi. Hasilnya sebagai berikut. Grafik hasil survey dapat dilihat disini.
Periode Ketiga
- LP3M telah melakukan evaluasi pemenuhan standar bidang pembelajaran di lingkungan FKIP. Grafik download di sisni.
- LP3M telah melakukan evaluasi pemenuhan standar bidang pembelajaran di lingkungan FKes. Grafik download di sini.
Periode Keempat
- LP3M telah melakukan pemetaan Indeks Prestasi Semester Ganjil 2017/2018 di FKIP. Grafik download di sini
- LP3M telah melakukan pengumpulan data persentase kehadiran dosen pada setiap mata kuliah di semester Ganjil 2017/2018 di lingkungan Universitas Hamzanwadi. Grafik download di sini.
- LP3M telah melakukan Audit Mutu Internel pada pusat Perpustakaan pada tahun 2019. Laporan hasil audit pusat Perpustakaan.
- LP3M Telah melakukan Audit Mutu Internel pada Pusat ITÂ pada tahun 2021. Laporan hasil audit pusat IT