berita

Visitasi Asesor BAN-PT dalam Rangka APT Universitas Hamzanwadi

Alhamdulillah, Universitas Hamzanwadi dikunjungi kembali oleh Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka Akreditasi Perguruan Tinggi (APT). Pada tahun 2014, STKIP Hamzanwadi Selong telah mendapat APT dengan Predikat Baik Sekali (B), namun karena adanya pengggabungan STKIP Hamzanwadi Selong dengan STT Hamzanwadi menjadi Universitas Hamzanwadi pada tanggal 23 September 2016, maka Universitas Hamzanwadi kembali mengusulkan APT (berdasarkan aturan yang berlaku).

APT kali ini dilakukan pada tanggal 16-17 Oktober 2017 dengan 4 orang asesor BAN-PT. Pada acara penutupan, salah seorang Asesor, Dr. Djoko Samiadji, menyumbang tiga bait pantun sebagai buah kesan positif yang mereka rasakan selama berada di Universitas Hamzanwadi.

“Kami bangga berada di tengah-tengah keluarga besar Universitas Hamzanwadi yang ramah dan memiliki semangat yang kuat untuk mengikhtiarkan kampus ini menjadi kampus Berdayasaing global. Oleh karena itu, saya sumbangkan pantun ini sebagai kenang-kenangan kebahagiaan”, ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Hamzanwadi, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam atas berbagai masukan yang diberikan asesor, sehingga ke depan kampus ini makin sukses menjadi kampus Berdayasaing Global berbasis Budaya Santri.

Alhamdulillah walaupun agak serius, tapi “fun” banget alias happy ending proses akreditasi kali ini, ungkap rektor?

Tak lupa saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen dan seluruh keluarga besar universitas Hamzanwadi atas kerjasama yang baik selama persiapan sampai berakhirnya proses ini, pungkasnya.

Bagikan ke: