Lokakarya Penyusunan Dokumen SPMI di Universitas Hamzanwadi

LP3M, 3-4 Juli 2018. Rektor Universitas Hamzanwadi Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. membuka lokakarya penyusunan dokumen SPMI pada Selasa, 3 Juli 2018. Dalam sambutannya, rektor Universitas Hamzanwadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi institusi kita sehingga diharapkan semua peserta agar serius mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir. Dikatakannya bahwa buday mutu pada semua aspek harus benar-benar dapat diwujudkan agar institusi kita mampu berdaya saing global sesuai dengan visi institusi.

Pada acara tersebut telah hadir Prof. Dr. Anik Ghufran (ketua LPPMP UNY) bersama 2 tenaga ahli/narasumber dari UNY antara lain Dr. Sudiyatno, M.E. dan Dr. Dimyati. Selain itu, hadir pula wakil rektor I Universitas Hamzanwadi Dr. H. Khirjan Nahdi, M.Hum, wakil rektor II Dr. H. Edy Waluyo, M.Pd. dan Direktur LP3M Dr. Padlurrahman, M.Pd. beserta seluruh ketua Gugus Kendali Mutu Universitas Hamzanwadi.

Peserta lokakarya terdiri atas unsur pimpinan fakultas, unsur Gugus Kendali Mutu, seluruh ketua program studi di lingkungan Universitas Hamzanwadi. Lokakarya berlangsung selama 2 hari dan diikuti oleh 27 peserta. Adapun materi yang disampaikan meliputi : 1) SPMI dan SPME 2) Struktur dan Kebijakan Mutu, 3) Manual Mutu, 4) Standar Mutu dan 5) Formulir Mutu.