Hasil Analisis

Periode Pertama

LP3M telah melakukan telah melakukan evaluasi pada seluruh aspek layanan sesuai standar yang telah ditetapkan. Adapun, hasil analisis dan grafiknya dapat didownload.

  1. Kepuasan dosen terhadap pengelolaan SDM tahun 2016 dan 2017, download disini
  2. Kepuasan Tenaga kependidikan terhadap pengelolaan SDM tahun 2016 dan 2017, download disini
  3. Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Akademik tahun 2016/2017; 1) layanan sarana dan prasarana pendidikan, 2) kinerja dosen dalam pembelajaran, 3) kinerja dosen dalam pembimbingan, dan 4) layanan administrasi akademik download disini

Periode Kedua

LP3M telah melakukan survey tentang alasan calon mahasiswa baru masuk Universitas Hamzanwadi. Hasilnya sebagai berikut. Grafik hasil survey dapat dilihat disini.

Periode Ketiga

LP3M telah melakukan evaluasi pemenuhan standar isi pembelajaran di lingkungan FKIP. Grafik download di sisni.

LP3M telah melakukan evaluasi pemenuhan standar proses pembelajaran di lingkungan FKIP. Grafik download di sini.